img_20161014_134636

Ciwidey Valley Resort memiliki Function Hall, yang berfungsi untuk meeting package, pertemuan keluarga, instansi-instansi, dengan dilengkapi fasilitas proyektor, mimbar, perlengkapan meeting, sondsystem, yg dapat menampung dengan kapasitas 50-100 orang

 

76 Comments Added

add your reply
  1. ein June 3, 2015 | Reply
    Untuk rate cottage brp?bs minta list harganya..1 cottage ada brp kamar dan fasilitasnya apa aja?pls reply
    • admin June 5, 2015 | Reply
      type standar Rp.850000 2bed,1 kamar, type family Rp.1500000 4 bed, 2kamar, 1living room dengan fasilitas @include breakfest,free tiket masuk area,free tiket masuk area kolam, wifi 24 jam
  2. Dede sriwahyuni June 23, 2015 | Reply
    Tuk bli stawbery kt keluar Dr daerah valley ga
    • admin June 23, 2015 | Reply
      betul ibu,untuk memetik stawberry bisa di warga sekitar
  3. Roy June 28, 2015 | Reply
    tanya donk admin saat ini air kolam uda hangat blm ya trus untuk cottage tgl 1 masih ada yg kosong ga n ada promo ga selama bulan puasa
    • admin June 30, 2015 | Reply
      belum hangat bapak untuk kolam, tapi untuk cottage tersedia air panas/dingin untuk tgl 1 july cottage type standar ataupun type family masih tersedia
  4. Nova raswati July 19, 2015 | Reply
    Untuk sekarang masuk kolam brp?air sudah hangat? Anak 3 tahun bayar full?
    • admin July 20, 2015 | Reply
      air sudah panas untuk tiket masuk area Rp.10.000 (free softdrink) area kolam renang Rp.40.000 umur 1 thn keatas bayar full
  5. Nona July 24, 2015 | Reply
    Sore mau tanya kalo jam operasional hot spring waterpark nya jam brpa sampe jam brpa ya ? Makasih
    • admin July 25, 2015 | Reply
      jam operasional jam 7.00- 21.00
  6. Aguswidi July 26, 2015 | Reply
    cottage untuk tanggal 15 - 16 agustus masih ada? kira - kira 15 - 18 orang. trimakasih
    • admin July 26, 2015 | Reply
      15-16 agustus full booking
  7. winda July 30, 2015 | Reply
    Cottage untuk tgl 1-2 Agustus masih ada? untuk 4 orang dewasa dan 2 orang anak?
    • admin July 30, 2015 | Reply
      untuk cottage type Family sudah terbooking kecuali cottage type standar,, kalau mau di camping ground masih tersedia type Family untuk lebih jelas ibu bisa menghubungi di no (022)85920222
  8. ricky hr September 26, 2015 | Reply
    utuk petik stawbery nya berapa per kg nya sekarang tnx
  9. lenny November 9, 2015 | Reply
    apa air sdh hangat utk bln november..sy mau bw anak sy..ga tega kalo airnya msh dingin...apalg skrg sdh mulai msk musim hujan...tlg infonya admin..tq.
  10. riani November 9, 2015 | Reply
    siang.... boleh saya minta nomor yang bisa di hubungi dan saya minta harga penawaran paket untuk keluarga dan untuk paket rombongan.... terimakasih kalau bisa tolong segera ya.....
    • admin November 9, 2015 | Reply
      CP 085295314498 ibrahim
  11. DIANA November 25, 2015 | Reply
    untuk cottage/ camping yang standar tgl 30 nov-1 des available ga?
    • admin November 26, 2015 | Reply
      masih available ibu
  12. deri hanjaya December 17, 2015 | Reply
    admin, mau tanya tahun baru air kolam renang sudah ada yg hangat ? lalu untuk memetik stewbery itu diluar valley jauh ato tidak ? brp per Kg nya ? trmksh pls replay
    • admin December 17, 2015 | Reply
      sudah hangat, petik stawberry bnyak disekitar ciwideyvalley
  13. Laily December 18, 2015 | Reply
    Min, tolong email PL nya ya. untuk tgl 25 desember 2015 masih ada cottage yg tersedia tidak? thx
    • admin December 18, 2015 | Reply
      full booking all type
  14. Sita meiyanti December 19, 2015 | Reply
    Kalau untuk tanggal 26 December 2015 masih available ?
    • admin December 20, 2015 | Reply
      full booking all type
  15. Vicky December 20, 2015 | Reply
    Untuk tgl 22 desember cottage standard availalbe?
    • admin December 20, 2015 | Reply
      full booking all type
  16. meda yulianti January 11, 2016 | Reply
    untuk hari sabtu tanggal 23 januari cottage family ada?
    • admin January 12, 2016 | Reply
      sudah full booking all type
  17. SRI LUSIANI ani January 15, 2016 | Reply
    apa bisa booking untuk family cottage, untuk sekitar 20 orang pada tgl 16 april 2016
    • admin January 15, 2016 | Reply
      tgl 16 april 2016 masih available untuk 20 orang hrs booking 3 family cottage + eksta bed
  18. hendro January 16, 2016 | Reply
    Cottage family untuk tanggal 7-8 Februari 2016 masih ada? mohon infonya...
    • admin January 16, 2016 | Reply
      full booking all type
  19. soputan January 26, 2016 | Reply
    mohon info untuk weekend tanggal 13,20,27 februari apakah masih tersedia? kebutuhan 5 cottage family
    • admin January 27, 2016 | Reply
      type family weekend full booking sampai awal maret
  20. Jody February 23, 2016 | Reply
    Min, minta tolong kirim price listnya utk keseluruhan fasilitas yg ditawarkan dan paket wisata (jika ada) ke email saya ya. Terima kasih
  21. Lina Suharto February 24, 2016 | Reply
    Saya lina Jakarta mau tanya tgl 5, 6, 7 maret apakah cottage yang standard masih ada? 1 saja... Terimakasih
    • admin February 24, 2016 | Reply
      sudah full booking all type ibu
  22. Nina February 24, 2016 | Reply
    Kalau untuk kegiatan outbond atau outing kantor bisa gak ? apakah ada paketnya ? untuk tgl 5 maret 2016 . tks
    • admin February 25, 2016 | Reply
      outbound kita bekerjasama deng kampung cai(ranca upas)
  23. Mina February 25, 2016 | Reply
    Mohon info pricelist untuk seluruh fasilitas yang ditawarkan, juga untuk tempat wisata/aktivitas nya. Terima kasih.
  24. ikatya March 1, 2016 | Reply
    mohon info untuk cottage standar atau family masih ada ga untuk tgl 10-11 maret 2016
  25. Dewi setia ningsih March 10, 2016 | Reply
    Kalau yang famili bisa berapa orang yah?untuk campingnya
    • admin March 11, 2016 | Reply
      4-7 orang max(tambah ekstra bed)
  26. Kiki March 12, 2016 | Reply
    Boleh dikirimkan Price List untuk Cottage Family dan Camping untuk tgl 20 Mar - 21 Mar 2016 ??
  27. nida March 14, 2016 | Reply
    Tanggal 25-26 Maret 2016 msh available? Bisa extrabed ga untuk Camping?
    • admin March 16, 2016 | Reply
      sdh availab all type
  28. fiska April 12, 2016 | Reply
    kolam anak dan dewasa airnya sudah hangat ?
    • admin April 13, 2016 | Reply
      kolam anak dingin kolam dewasa hangat ( kedalaman 1 m)
  29. deasy May 23, 2016 | Reply
    tuk tgl 6-8 Juli 2016 msh tersedia?
    • admin May 23, 2016 | Reply
      info lengkap 022 85920222, CP 083821862788
  30. Sri July 27, 2016 | Reply
    Mohon infonya untuk tanggal 19 Agustus 2016 dengan jumlah 25-30 orang apakah masih ada cottage yang available? Tolong diemail untuk price list cottage dan paket menu restonya.Tx
  31. cahya August 13, 2016 | Reply
    Maaf mw nanya klw utk hotel kelas superior fasilitasnya apa aja yh??? mohon dblz.
    • admin August 14, 2016 | Reply
      fasilita 2 bed, 1 TV flat, free breakfest 2 orang, welcome drink, free all area, free berenang
  32. Fuadah September 24, 2016 | Reply
    Tolong kirim email untuk semua price list dan fasilitasnya
  33. defi October 8, 2016 | Reply
    Mohon info utk akhir desember 2016 bisa pesan cottage standar (tenda ala suku indian) bisa minta price list cottage
  34. Hartoyo October 26, 2016 | Reply
    Mohon info utk 11-12 Februari 2017 buat acara gathering perusahaan peserta 140 org.
    • admin October 27, 2016 | Reply
      mash availab info 02285920222, 85920333 CP 083821862788
  35. Nabila Tiara Rahma Dewi October 26, 2016 | Reply
    Mohon info utk 5-6 nov 2016 bisa pesan cottage type family bisa minta price list cottage
    • admin October 27, 2016 | Reply
      5-6 nov sementara sdh full booking
  36. IWAN October 27, 2016 | Reply
    nanya dong, utk cottage standar dpt fasilitas apa saja?
    • admin November 3, 2016 | Reply
      free breakfest 2 orang,, free berenang, 2 bed, freea all area
  37. winda November 10, 2016 | Reply
    kami dari Pegadaian, rencana mau ke sini. kami mau minta prize list harga Camping standar atau family brp? tuk brp orang per tempatnya baik standar family? untuk tanggal 17-18 desember 2016 masih tersedia camping standar atau family? perkiraan orang 25-30 orang bisa email ke windapramesty27@gmail.com atau ke deputybisnis.tanjungpriok@gmail.com mohon balas segera.
  38. Afrizal January 3, 2017 | Reply
    Dear Admin Mau tanya untuk function hall bisa buat acara organ tidak? minta tolong juga kirim harganya Terima kasih
    • admin January 5, 2017 | Reply
      bisa pa,, sewa fungtion hall Rp.1,5 juta
  39. NIA HERLINA August 3, 2017 | Reply
    minta harga sewa function hall min secepatnya makasih
    • admin August 4, 2017 | Reply
      sewa function hall Rp.1,5 jt per 5 jam

Leave a Reply to Hartoyo Cancel Reply

Reset all fields